Selasa, 23 September 2008

susahnya biar PEDE

selama gw sakit, gw pasti bisa nemuin obat yg cocok buat penyakit gw itu. tp buat penyakit yg satu ini, susah banget gw ngedapetin obatnya. ga pede, yaa, itulah nama penyakit yg gw idap dan penyakit ini jg yg lebih sering kambuh daripada penyakit-penyakit gw yg lain.

sebenernya, gw suka iri sama temen-temen gw yg kelewat pede. menurut kebanyakan orang, klo pede yg berlebihan itu ga bagus. tp menurut gw, lebih ga bagus lagi klo orang itu ga punya rasa pede sama sekali. gw punya sih rasa pede, tapi dikit banget.

pede < ga pede.
ga pede = ga berani
.

itulah hasil reset gw. rasa takut gw jg lebih besar daripada berani. itu jg yg bikin gw susah buat ngeluarin unek-unek yg ada d pikiran dan hati gw. tolong dongs, siapa aja yg punya obatnya, kasi tau gw laa. ato klo ngga, gw perlu saran nih ! bantu gw pliss ;(

2 komentar:

Vani Triani Sudarto mengatakan...

mau tau caranya pede?
gini...
1.bersihkan diri
2.rapikan diri
3.cobalah mengenakan pakaian atau benda lain yg membuatmu kurang pede
4.berdirilah depan cermin
5.lihatlah...betapa indahnya dirimu
6.pujilah apa yang kamu punya
7.karena kamu CANTIK
gimana mungkn kamu ga cantik, didalam diri kamu, ada kecantikan yg dikasih Allah karena kamu diciptain sama Allah

sugeng mengatakan...

nan...itu riset nan..
bukan reset....